Jasa Laporan Pajak SSP SKPKB PPN

Jasa Laporan Pajak – Halo pada kesempatan di awal bulan Februari 2015 yang disambut oleh hujan rintik-rintik ini saya mencoba untuk memberikan sedikit informasi ringan melalui tulisan yang sekiranya bisa sedikit membantu kita dalam proses mengisi SSP SKPKB PPN.

Silahkan Konsultasikan Masalah Pajak Anda

Telp saya

Kirim SMS ke saya

No Telkomsel 0813.5406.6260

Cara Mengisi SSP SKPKB PPN

Jasa Laporan Pajak – Kita tentunya sudah tahu apa itu SKPKB (surat ketetapan pajak kurang bayar) PPN, Kebetulan hari ini saya selaku penyedia jasa laporan pajak mendapat tugas dari salah satu klien saya di bilangan cipinang untuk mengerjakan ini. Baiklah langsung aja ya kita menuju topik bahasan sedikit, SKPKB PPN adalah nilai kewajiban kita yang harus dibayarkan kepada kas negara, surat ini berisi banyak sekali nomor yang meliputi beberapa poin.
Surat ini jamaknya berisi :
• jumlah DPP atau dasar pengenaan pajak yang terutang PPN
• jumlah PPN yang mesti dibayarkan
• dan yang menjadi momok menakutkan ialah besaran denda

Penyusunan dan Pembuatan Laporan Pajak 2015 :

Jika anda kesulitan masalah perpajakan serta laporan keuangan perusahaan atau tidak ada waktu untuk mengurusnya,

silahkan hubungi saya dan akan saya bantu dalam pembuatan laporan pajak dengan rapih dan teliti sampai selesai.

konsultan pajak murah, jasa konsultan pajak murah, fee konsultan pajak, biaya jasa konsultan pajak, tarif konsultan pajak berapa, consultan pajak murah, fee jasa konsultan pajak

Jasa Laporan Pajak Murah Terpercaya

Jasa Laporan Pajak Februari 2015 – Ilustrasi Cara Mengisi SSP SKPKB PPN

Jasa Laporan Pajak – untuk soal denda itu terkait dengan pelanggaran serta pasal yang diterapkan jadi apabila kita mendapatkan SKPKB maka seakan-akan seluruh kewajiban kita pada suatu masa pajak adalah sekian (termasuk pokok beserta dendanya).
( jasa laporan pajak ) Ilustrasi sederhananya seperti ini :

DPP : Rp. 2.000.000
PPN : Rp. 200.000
Denda : Rp. 10.000
Total PPN + Denda = Rp 210.000

Untuk pengisiannya langsung saja kita tulis di masing-masing kolom, disana terdapat isian berupa nama, alamat, jika kode jenis pajak yang biasanya 411211-100, maka untuk PPN kita isi seperti ini 411211-310, untuk kolom uraian pembayaran kita bisa seperti ini misalnya “SKPKN PPN Masa Maret 2014 ” ilustrasi misalnya bulan Maret. Setelah itu di kolom no ketetapan kita tulis no SKPKB nya, lokasinya terdapat di kop surat itu sendiri. Selanjutnya di kolom jumlah pembayaran kita tulis sesuai dengan total SKPKB (contoh Rp. 2000.000,-). Setelah itu barulah kita setorkan di bank terdekat yang terhubung dengan Pajak, dan kita laporkan SSP tersebut ke kantor pajak dengan membawa serta surat SKPKB nya, setelah itu kita diberi tanda bukti penerimaan suratnya. lihat juga :pijat lulur panggilan jogja magelang

Jasa Laporan Pajak Murah Terpercaya

Apabila semua langkah tersebut sudah kita lalui dan selesaikan, maka kita dianggap telah menyelesaikan urusan pajak kita di masa Maret 2014 (ilustrasinya) serta tidak diperlukan lagi kita sibuk untuk mensetor atau lapor PPN Maret dengan formal, ini dikarenakan kasus yang kita hadapi sudah ditutup. Tambahan dari saya sebagai penyedia jasa laporan pajak untuk akun pajak kodenya bisa di simak langsung di www.pajak.go.id (Arma : Jasa Laporan Pajak Murah Terpercaya)

Jasa Laporan Pajak Februari 2015 – Penutup Cara Mengisi SSP SKPKB PPN

Baik sekian dulu tulisan Jasa Laporan Pajak Februari 2015 – Cara Mengisi SSP SKPKB PPN yang sederhana dari saya tentang Cara Mengisi SSP SKPKB PPN di awal Februari 2015 ini, tetap simak artikel-artikel selanjutnya di jasakonsultanpajak.org sebagai penyedia jasa laporan pajak, terima kasih.

 

Laporan Pajak Februari 2015